Mode Gelap
Image
Sabtu, 22 Juni 2024
Logo

Lepas Jamaah Haji, Ketua DPRD Tulungagung Titip Pesan Agar Tulungagung Lebih Baik

Lepas Jamaah Haji, Ketua DPRD Tulungagung Titip Pesan Agar Tulungagung Lebih Baik

Tulungagung (BM) - Ketua DPRD Tulungagung, Marsono SSos, titip pesan saat menghadiri pelepasan keberangkatan jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Tulungagung menuju tanah suci Makkah di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Selasa (4/6) malam.

 

Pesanannya kepada calon haji itu menitipkan doa agar Kabupaten Tulungagung lebih baik.

 

“Kami mohon doa dari seluruh calon haji agar Tulungagung lebih baik, lebih nyaman, lebih kondusif nayakman ;ebih baik kondusif dan lebih kompatibel,” demikian pelepasan rombongan jemaah calon haji Kabupaten Tulungagung gelombang pertama itu.

 

Ia pun berharap keberangkatan seluruh JCH Tulungagung tersebut dapat memberikan semangat pada masyarakat untuk berhaji sesuai prosedur. Jangan sampai melanggar persyaratan yang ada . “Harapannya menjadi haji yang mabrur,” sambungnya.

 

Dalam rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Ranperda tentang. Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, Rabu (5/6), Marsono juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada seluruh JCH Kabupaten Tulungagung.

 

 “Semoga keberangkatan ke tanah suci berjalan lancar dan Allah SWT selalu memberikan kemudahan, kesehatan serta menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Aamiin,” tuturnya

 

Jemaah calon haji Kabupaten Tulungagung seluruhnya berjumlah 1.200 jemaah. Mereka diberangkatkan menuju asrama haji di Surabaya dengan dua gelombang atau dua tahap.

 

Pelepasan rombongan pertama yang menaiki 27 bus dilakukan pada Selasa (4/6) pukul 23.00 WIB. Dan yang kedua, dengan tiga bus pada Rabu (5/6) pukul 16.00 WIB.

 

Rombongan pertama merupakan kelompok terbang (kloter) 89, 90 dan 91. Sedang rombongan kedua tergabung dalam kloter 92.

 

Semua rombongan CJH Kabupaten Tulungagung diberangkatkan dari Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso dan dilepas oleh Pj Bupati Tulungagung bersama anggota Forkopimda Tulungagung

 

" “Semoga seluruh JCH Tulungagung bisa menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” pungkasnya"

Komentar / Jawab Dari