Mode Gelap
Image
Sabtu, 20 Juli 2024
Logo
Relawan Santri Pro NTB Menilai PJ Walikota Bima layak dilanjutkan untuk memimpin Kota Bima
Arif Rahman Kordinator Relawan Santri Prabowo NTB mendukung PJ Walikota Bima

Relawan Santri Pro NTB Menilai PJ Walikota Bima layak dilanjutkan untuk memimpin Kota Bima

Bima, NTB (BM) - Kordinator Relawan Santri Prabowo (Santri Pro) Nusa Tenggara Barat merupakan relawan yang bergerak untuk pemenangan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 Sebut PJ Walikota Bima Cocok Wakili Figur anak Muda di Pilwali Kota Bima.

Arif Rahman Kordinator Relawan Santri Prabowo NTB mendukung PJ Walikota Bima untuk maju sebagai calon walikota Bima di Pilkada Bima yang akan datang di bulan November 2024. Sebagai perwakilan generasi muda, Arif Rahman menilai harus ada sosok yang mewakili kepentingan generasi muda yang berani membuat gebrakan sebagai pemimpin atau kepala daerah. 

Lanjutnya Arif "Harus ada sosok  yang kreatif, yang inovatif, dan berani untuk bawa perubahan positif di suatu daerah, apalagi kota Bima merupakan kota yang pertumbuhan ekonominya besar dan kita tahu punya potensi yang sangat besar juga. Jadi saya rasa Pak PJ Walikota adalah sosok yang ideal karena beliau orang birokrat yang paham potensi Kota Bima, selain itu dengan program beliau selama menjabat sebagai PJ Walikota sangat dirasakan oleh masyarakat secara langsung sehingga program tersebut sangat disayangkan jika tidak dilanjutkan maka dari itu saya mendorong agar masyarakat Kota Bima harus mampu melihat potensi kepemimpinan ada dalam diri PJ Walikota saat ini," ulasnya dalam keterangan resminya, Minggu (16/6/2024).

Selain itu "Pemimpin dari latar belakang Birokrat yang pahan potensi daerah dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perekonomian daerah tersebut, terlebih lagi bagi kota Bima dan Pak PJ Walikota adalah sosok yang ideal, karena sudah sangat paham betul apa yang dibutuhkan oleh kota Bima."Tutup Arif.

Perlu diketahui  H Mohammad Rum sudah cukup populer dari kalangan birokrasi, terlebih setelah dipercayakan menjadi Penjabat (Pj) Wali Kota Bima. Karinya cukup mentereng.

Magister teknik ini sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) NTB, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) NTB.

Tidak cukup sampai disitu, pria dengan sapaan akrab Abi Rum ini bakal maju kontestasi Pilkada Kota Bima, terlihat sejumlah partai politik sudah didekatinya. Baru-baru ini Abi Rum dikabarkan bertemu dengan ketua DPD Gerindra NTB. Pertemuan ini salah satunya membahas perpolitikan Kota Bima bersama dengan kader Gerindra Kota Bima Sudirman DJ.

Keseriusan Pj Wali Kota Bima ini bakal maju Pilkada Kota Bima terlihat setelah mendaftarkan di sejumlah partai politik yakni, Partai Golkar, PBB, dan Gerindra. Bahkan dirinya pun siap menanggalkan jabatannya menjadi Pj Wali Kota Bima.

Komentar / Jawab Dari