Mode Gelap
Image
Sabtu, 22 Juni 2024
Logo
Pilwali Surabaya 2024, DPD PSI : Maraknya Spaduk Kaesang Wujud Ekspresi Aspirasi Dari Arus Bawah
Spanduk Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu muncul menjelang Pilkada 2024 Surabaya. Spanduk terlihat di bundaran tol Jalan Simo Kalangan

Pilwali Surabaya 2024, DPD PSI : Maraknya Spaduk Kaesang Wujud Ekspresi Aspirasi Dari Arus Bawah

SURABAYA (BM) – Hampir beberapa hari, spanduk Kaesang di Surabaya ramai diperbincangkan publik Surabaya. Munculnya Spanduk bergambar putera bungsu Presiden Joko Widodo ini sebagai spekulasi Kaesang bakal masuk sebagai bakal calon Walikota Surabaya?

“Wujud ekspresi aspirasi dari arus bawah. Kita juga tidak mengetahui siapa yang pasang dan belum terkonfirmasi pada Ketum ada niatan maju apa tidak di Pilwali Surabaya,” ulas Shobikin, S.Sos., MM, Plt. Ketua DPD PSI Surabaya, ketika dikonfirmasi, Minggu (2/6/2024).

Shobikin menyampaikan mengenai peluang Kaesang maju Pilwali  Kota Surabaya Surabaya belum menerima arahan. Pihaknya juga belum menerima informasi secara resmi dari DPP PSI.

Namun saat ditanya Kalau dari PSI sendiri langkah partai akan condong ke mana? Menurut Shobikin saat ini DPD PSI sedang mencari kriteria untuk mencari figur yang dicalonkan, dan saat ini DPD PSI sedang melakukan proses seleksi penjaringan calon.

“PSI Condong pada calon yang memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi, anti intoleransi, progresif, berjiwa entrepreneur dan dicintai masyarakat. Terkait namanya belum bisa kami sampaikan Karena masih dalam proses penjaringan,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Spanduk Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu muncul menjelang Pilkada 2024  Surabaya. Spanduk tersebar di seputar Jalan Mayjend Sungkono, Jalan Gunungsari, Jalan Simo, dan Jalan Wiyung Surabaya. 

Komentar / Jawab Dari